Jumat, 25 November 2016

Cara Menggugurkan Kehamilan Secara Alami dan Ampuh

cara menggugurkan kandungan

Cara menggugurkan kandungan secara alami dengan menggunakan buah-buahan dan bahan herbal lainnya, kini saya akan memberikan beberapa tips untuk anda yang ingin menggugurkan kandungan secara cepat dan aman. Cara yang saya sarankan ini sudah terbukti sangat ampuh untuk mengakhiri masa kehamilan anda.

Beberapa buah-buahan yang bisa menggugurkan kandungan diantranya


  • Buah Nanas Muda: buah nanas muda memiliki kandungan enzim bromealin yang dapat melunakan daging sehingga enzim inilah yang bisa mengugurkan kandungan. Efek yang ditimbulkan dari mengkonsumsi buah nanas sangat beragam, soal berhasil atau tidak nya tergantung usia kandungan anda dan ada juga faktor janin yang sangat kuat. Selain itu mengkonsumsi buah nanas pada kehamilan tua bisa mengakibatkan kondisi bayi yang prematur.
  • Buah Durian: Buah durian pernahkah anda merasakan panas pada perut setelah mengkonsumsi buah durian, Karena buah durian mengandung zat alkohol yang bisa mengakibatkan perut terasa panas, dari itu dokter pasti menyarankan anda untuk tidak mengkonsumsi buah duran selama masa kehamilan.
  • Pepaya Muda: Buah pepaya muda kalau anda tau pepaya muda juga bisa menggugurkan kandungan. kalau yang kita ketahui bahwa buah pepaya sangat banyak vitamin. Namun kalau kalau buah pepaya muda bisa menggugurkan kandungan yang masih hamil usia muda tolong janga mengkonsumsi Pepaya Muda
  • Alkohol dan Minuman Yang Mengandung SODA: alkohol merupakan minuman yang bisa memabukan dan alkohol sendiri bisa mengakibatkan orang menjadi pusing dan panas. Kalau orang normal minum alkohol pasti mabuk. apalagi orang yang sedang hamil.


Itulah beberapa tips yang sangat aman untuk anda yang ingin menggugurkan kandungan semoga dengan bahan-bahan herbal yang saya sebutkan bisa bermanfaat bagi anda dan bisa menggugurkan janin anda.

Bagi anda yang sulit menggugurkan kandungan kini saya akan memberikan tips atau anda bisa telepon No. 082114442325 kami akan memberikan tips yang aman dan pasti tuntas semoga bisa anda mengerti.

Obat herbal yang bisa menggugurkan kandungan anda bisa mencoba obat yang saya sarankan silahkan anda mengunjungi link atau Sumber berikut ini: Obat Aborsi Ampuh Obat Penggugur Kandungan Cytotec Asli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar